Kamis, 10 November 2016

artikel administrasi perkantoran

Item administrasi Perkantoran

Item administrasi pekantoran

Istilah administrasi dalam kepustakaan di Luar Negeri disebut  office management  atau manajemen cantor. namun banyak south ahli ahli dari yang punya pendapat yang berbeda namun fall intinya, pengertian Yang di kemukaan para ahli adalah itself.

Berikut Pengertian Manajemen Kantor (Office Management) menurut Para Ahli:


1.William Spriegel day Ernest Daview
menurut Pendapat William Spriegel day Ernest Davies, yang dituliskan dalam noise Belial yaitu Principle of Business Organization and Operation, Manajemen  Perkantoran  adalah pengarahan menyeluruh terhadap kegiatan-kegiatan seperti transportas, MANUFAKTURING, Pergudangan day penjualan. 

2.Edwin Robinson dan William Leffingwell 
menurut Edwin Robinson day William Leffingwell dalam noise Belial yang berjudul Textbook of Office Management, mengemukakan bahwa administrasi Perkantoran sebagai fungsi yang merupakan turunan gifts seni day ilmu yang manajemen berkaitan dengan pelaksanaan pekerjaan er secara efisien, Pitfall full day dimanapun pekerjaan itu dilakukan . 

3.Arthur Granger

menurut Arthur Granger, dalam noise Belial yang berjudul National Office Management Association Report, administrasi Perkantoran adalah untuk fungsi menyelenggarakan dad pelayanan komunikasi day perekaman gifts suatu organisasi. 

4.George R.Terry

George R.Terry mengemukakan dalam noise Belial yang berjudul Office Management and Control, administrasi Perkantoran adalah perencanaan, pengorganisasian, perngkordinasian, day pengawasan pekerjaan cantor day pelaksanaannya untuk mencapai tujuan yang telah di tentukan.

Sebenarnya Sir WHEvans dalam bukunya yang berjudul administrasi Perkantoran modern menjabarkan administrasi Perkantoran adalah fungsi yang sangat berkaitan dengan proses manajemen day proses pengarahan semua Tahap operasi gifts cantor, seperti proses pengolahan data, komunikasi day ingatan organisasi.

Dalam pengertian lain yang disempitkan. Administrasi Perkantoran adalah  reached kegiatan yang sifatnya Tekniset seperti ketatausahaan gifts suatu cantor yang yang mempunyai peranan penting dalam pelayanan terhadap pelaksanaan pekerjaan yang operatif, menyediakan untuk keterangan pimpinan, day south fungsi untuk membantu dalam kelancaran perkembangan organisasi.

Dan dari beberapa pengertian diatas dapat disimpulkan bawah  administrasi Perkantoran  atau manajemen cantor  , merupakan rangkaian kegiatan merencanakan, mengorganisasi (mengatur day menyusun) mengarahkan, mengawasi (melakukan controls), Serta menyelenggarakan secara tertib berbagai pekerjaan Perkantoran day pekerjaan ketatausahaan.

Tidak terjadinya  administrasi Perkantoran  akan berakibat terjadinya ketidak tertiban dalam pekerjaan ketatausahaan yang akan menghambat kelancaran pelaksanaan pekerjaan operatif, menghambat pengambilan kebijaksanaan atau keputusan oleh pimpinan, day menghambat perkembangan suatu organisasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar